Selasa, 13 Maret 2012

Gagal Gombal

Jangan Di Tiru. Edisi Terbatas.

1. dulu, "you are my everything". sekarang, "you are ngga penting! haha :p"

2. Kalau air rumus kimianya H2O, maka kamu itu C1NT4 | 4L4Y aja lu! haha

3. Kalo jln sama neng itu kayak jln sama bidadari deh | Makasih, tapi.. | Tapi apa? | Tapi neng yg malu, masa bidadari jln sama kingkong

4. Neng, kamu itu seperti bunga, bertaburan gitu. | Masa sih bang? | Iya, bertaburan di atas kuburan bekas ziarah..

5. Apa perbedaan kamu sama pinokio?|emang apa?|kalo pinokio idungnya mancung, kalo kamu idungnya pesek|˘°˘

6. A :Bapak kamu tukang bunga? B :bukan knp? A :abis anaknya kaya pupuk kandang

7. Kalo kamu jadi bidadari, aku malah bingung.. | loh, kenapa? | kok ada ya bidadari jelek kaya gini ya | (" `ะท´ )_,/"(>_<'!)

8. Papa km supermen ya? | Ih kok tau? *mulai ge'er* | soalnya ituh, Km make sempak di luar

9. bapak kamu pasti anggota DPR ya?? abisnya kamu sukanya korupsi hati aku.. | maksud lo, bokap gue koruptor gtu?? hah???

10. neng, bapak kamu nelayan ya?? | knp bang? abang terjerat jaring cinta aku? | bukan, jaringnya abang pinjem buat nyari ikan..

11. Papa km pejabat rakyat ya? | kok tau? |abisnya, kamu suka ngasih janji palsu terus ke aku.. | - -"

12. Papamu dokter ya? | ko tau? | iya soalnya kehadiran km ngobatin luka hatiku.. | papaku dokter hewan mas! | -__-"

13. tau g knp aku gabisa berenang? karena aku pngen bgt tenggelam di hatimu | dsrnya aj gendut, sekalinya masuk air lngsng tenggelam kayak batu

14. Kamu tau g prsamaannya km sma highheels? | apa? | sma" pnting bngt buat aku | so sweet | tp cuma buat diinjek" doang | "-"

1 komentar: