Senin, 26 Desember 2011

GOMBAL 1

1. "Jari kamu bagus ya,?kok bisa ? apalagi kalo ada jari aku di sela-selanya"

2. "segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa SAYANG qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!"

3. "Aku udah pernah jatuh dari jembatan..aku udah pernah jatuh dari tangga..Semuanya gak enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.."

4. "Aku tahu satu jam itu 60 menit dan satu menit itu 60 detik. Tapi aku gak pernah tahu kalau satu detik tanpa kamu itu seperti seumur hidup.. "

5. "kopi ini pahit, tapi kalau minum sambil melihat dirimu, kopi ini terasa manis deh…"

6. "KOMPAS, BuletinSiang, Silet, Liputan 6, Detik, Antara, LintasBerita adalah berita SUPER BASI kabar darimu lah yang selalu kunanti.. "

7. "Senyum kamu kayak baking soda, bikin senyumku ikutan mengembang"

8. "Temenin aku ke rumah sakit yuk, hati aku ilang nih. | Kok bisa? | Diambil kamu."

9. "Nyalain bluetoothnya dong" "buat apa?" "Gue mau transfer hati gue ke loe"

10. "Ayah kamu pemulung ya ? | kok tau ? | karena kamu sudah mengumpulkan cinta dihati aku"

11. "Pulsa aku berkurang tiap sms kamu, tp kok cinta nya nambah terus ya?"

12. "Meskipun SMS sering pending2, cinta aku ke kamu ga akan pending!"

13. ''tau gak perbedaan hujan sama kamu? Engga? Kalo hujan turun ke bumi kalo kamu turun ke hati aku''

14. ''Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu''

15. ''Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar